DEPOK(10/05) KONI Sleman akhirnya secara resmi menempati kantor baru di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman, KONI DIY, Pengurus Cabang Olahraga KONI Kabupaten Sleman, Staf Pengelola UPT Stadion Maguwoharjo pada Kamis malam 10 Mei 2018.

Acara diawali dengan doa oleh tokoh agama lingkungan Stadion Maguwoharjo, dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Sambutan pertama dari KONI Sleman disampaikan H. Zaelani, S.Pd. M.Pd.I kemudian sambutan dari KONI DIY disampaikan oleh Prof. Dr. Joko Pekik Irianto, M.Kes. dan akhirnya Bupati Sleman melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Agung Armawanta, M.T. menyampaikan beberapa harapan dengan kepindahan kantor KONI Sleman.

Bangunan kantor KONI Sleman yang baru di Maguwoharjo memiliki ruang yang lebih leluasa dibanding dengan kantor sebelumnya. Dilengkapi juga dengan Sport Meeeting Room yang disediakan bagi keperluan meeting /kegiatan keolahragaan di lingkup KONI Sleman beserta semua Cabang Olahraga.
Diharapkan kantor baru ini akan lebih menghidupkan gairah pembinaan olahraga di Kabupaten Sleman. Penempatan kantor dilakukan bersamaan dengan pelaksaaan Porkab sehingga diharapkan selesai pelaksanaan pelaporan dan administrasi kegiatan dapat berjalan tepat waktu dan rampung menjelang ramadhan.*ARS)